"""""""WELCOME Dhafa Alfaruq " N01Akhirat.blogspot.com"""""""

FREE DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX 21


MOZILLA FIREFOX -21 FREE DOWNLOAD


Mozilla Firefox Setelah mempertahankan posisinya di antara browser teratas, sambil terus membanggakan pengalaman browsing nya,signature fitur lengkap dan terbuka .Meskipun mungkin tidak menjadi pelopor konsep seperti tabbed browsing, iuntuk membawa konsep ke khalayak mainstream. Fitur-fitur ini dilengkapi dengan perpustakaan yang mengesankan lebih dari 10.000 ekstensi yang menambahkan fungsionalitas bahkan lebih, berkat kecepatan browsernya,mozilla telah merilis versi terbaru,dan telah membawa perbaikan yang signifikan untuk mengelola penggunaan memori pada PC.

Firefox juga telah  memproduksinya versi Sosial API dalam versi terbaru, yang memungkinkan untuk koneksi langsung dengan platform Facebook, versi 21 membuka jaringan yang lebih untuk berhubungan dengan mengintegrasikan MSN Sekarang, Cliqz, dan layanan Mixi langsung ke antarmuka browser. The "Do Not Track" fitur privasi di Firefox juga telah diperbarui,"netral" pengaturan default, ". Jangan melacak jejak Saya" yang berarti tidak "melacak saya"  pengaturan default ini akan berperilaku secara berbeda daripada memilih "melacak saya.
Versi 21 ini Juga telah menambahkan alat pemantauan yang disebut "Laporan Heath." Laporan  keamana Data,menunjukkan setiap item yang telah dipindai dan dilacak. Ini representasi grafis dari kinerja browser dirancang untuk memberikan pengguna data berharga tentang waktu startup, ekstensi, crash, dan uptime - serta mengirim data kembali (jika diizinkan oleh pengguna) untuk membantu tim Firefox membangun browser yang lebih baik. Firefox juga memungkinkan pengguna untuk beralih berbagi off - via besar "Berbagi Data" tombol di bagian atas antarmuka, atau pengguna dapat menonaktifkan Laporan Kmenyeluruh  melalui Tools> Options> Tingkat lanjut> Pilihan Data.


OK sob,gak Usah panjang Lebar Admin Yakin Agan-agan gak mungkin gak Tau,bagi Pengguna Internet pasti mengenalinya.

Bagi Yang berminat silahkan Meluncur dan SEDOT Sedot terus DIBAWAH INI :
                                                      DOWNLOAD  



No comments :

Post a Comment

SARAN & KRITIK SERTA PERTANYAAN SERTAKAN PADA KOLOM KOMENTAR