"""""""WELCOME Dhafa Alfaruq " N01Akhirat.blogspot.com"""""""

DO'A HARIAN ADMIN

Bismillahi Rahmani Rahiim
-          Dengan Nama Allah Yang maha pengasih Lagi maha Penyanyang
-          Segalah Puji Bagi Allah.tuhan Seluruh Alam
-          Yang maha Pengasih Lagi maha penyayang
-          Pemilik Hari pembalasan
-          Hanya Kepada Engakaulah kami menyembah dan hanya kepada engkaulah kami mohon pertolongan
-          Tunjukilah kami jalan yang lurus
-          Yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya.bukan jalan mereka yang di murkai,dan bukan pula jalan mereka yang Sesat.

Subhanallahi Walhamdulillahi wala ilahailallahu allahu akbar
Yaa...allah yang maha pengasih lagi maha penyayang....Ampunilah Dosa2 ku ..yaa ghaffaru..,karena banyaknya dosa yang telah aku perbuat,baik yang telah aku sadari maupun yang tidak kusadari .
Yaa Allha sungguh besar karunia yg telah engkau berikan kepadaku,yang selalu mengingatkanku akan sesuatu yang baik dan buruk buatku.
Mungkin karuniamu hanya sedikit yang telah engkau berikan kepadaku,,,,tapi bagiku itu sangatlah berarti....karena banyak diantaraku orang-orang yang tidak mengerti atau memang tidak mau mengerti arti dari sebuah kehidupan di dunia.
Yaa allah..yaa razak....tetapkanlah selalu jalan yang lurus buatku menjalani hidup di dunia ini....karena ku tau hidup di dunia ini seperti sebuah permainan....yang menang akan mendapatkan Surga mu dan yang kalah akan mendapatkan Siksa Api Neraka yang telah engkau janjikan.
Yaa allah...Yaa Quddusu,Sucikanlah Hati dan Fikiranku agar selalu mengingatmu dimana aku berada.dan jangan engkah biarkan aku berpaling darimu.
Yaa allah...yaa  Wahhabu...Berikanlah aku selalu kecukupan bukan sesuatu hal yg berlebihan,Janganlah Engkau Biarkan aku Sombong akan semua keberhasilanku,tapi ingatkan aku bahwa sesungguhnya semua kesuksessan adalah milikmu...Yaa Maliku.
Yaa allahi ya ghaffar....ampunilah Dosa2 isteriku karena dia adalah amanah darimu yaa Qabidlu.Karena dosanya adalah kesalahanku,,,dan terimahlah amal ibadahnya,karenah dia sangat berjasa untukku dan anak2ku yaa rahiim.
Yaa allah ya ghaffar...ampunilah semua dosa2 anak2ku kelak,karena dosa yang telah dia perbuat,itu adalah kesalahanku yang mana diwaktu kecilnya itu adalah didikanku yaa ghaffar.
Yaa allah ya ghaffar...Ampunilah Dosa2 Kedua orang tuaku,,,,karena sebagian dosa2nya adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup anak2 nya termasuk hamba yaa allah...Dan terimahlah amal ibadahnya,,,Karena dia begitu berjasa buatku,,,yaa rahmaan
Yaa...Allah Yaa Karimu...,Berikanlah Aku kemuliaan hidup di dunia dan di akhirat,karna ku tau hidup didunia seperti sebuah permainan,dan janganlah engkau berikan Aku Mendapat kemenagan jika itu membuatku Jauh akan engkau Yaa Raabbi,Tapi Berikanlah kepadaku Suatu kemenangan yang terbaik yang engkau Ridhoi yaitu kebahagiaan Di Akhiratmu...Yaa Majidu.
AL Malikul Quddusus salamul mu’minul Muhaiminul Azizul Jabbarul Mutakabbir Subhanallahi amma yusrikuun
Laa ila hailallahu allahu akbar....Allahumaa Sholli’ala Muhammad wa’ala ali Syaidinnah Muhammad

Yaa Ar-hamarohimiin irhamna...irhamna..irhamna... yaa Zalzalaaliwal ikroom

Maaf bagi para Pembaca blog ini,artikel sengaja dibuat agar Admin selalu ingat akan Do'a ini setiap Admin Membuka blog ini....Artikel ini buka untuk yang Laen-laen...hixhxihxixhix


1 comment :

  1. Dunia Untuk Akhirat: Do'A Harian Admin >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Dunia Untuk Akhirat: Do'A Harian Admin >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Dunia Untuk Akhirat: Do'A Harian Admin >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK cI

    ReplyDelete

SARAN & KRITIK SERTA PERTANYAAN SERTAKAN PADA KOLOM KOMENTAR